prey software pelacak handphone and laptop yang dicuri





Hai blogger klai ini saya akan membahas tetang software yang pastinya menarik dan bermanfaat.
yaitu prey, prey adalah software untuk membantu kamu bila laptop atau handphone hilang,(dicuri oleh maling)
software ini bersifat open source artinya gratis.

cara kerja prey,memerlukan koneksi internet,aplikasi ini akan silent,dan akan terkoneksi secara otomatis bila ada koneksi hotspot WIFI,prey bersifat multiplatform,bisa belerja pada OS windows,linux,mac dan android.
bila anda ingin mendownload klik disini.

cara mengkonfigurasi prey:
1.ketika jendela prey configurator muncul pertama kalinya ,klik redio button "setup reporting method" lalu     klik next.

2.pada "reporting method setup",tentukan pengaturan metode pelaporan perangkat yang hilang.
   klik redio button "prey + control panel (recommended)" dan kamu bisa mengelola  dan memonitor perangkat melalui web preyproject.com

1. bagi kamu yang ahli,klik "prey standalone (advanced)" untuk bisa melaporkan perangkat yang hilang mengunakan inbox,klik next untuk melanjukan proses,

2. buatlah akun prey ,isikan semua informasi akun pada  account setting, lalu isikan pengaturan perangkat pada device settings. klik create untuk membuat akun prey.

3.pada saat membuat akun kamu akan mendapatkan emalil aktifasi didalam inbox. setelah akun diaktifasi ,kamu bisa mengunakan prey dengan login ke www.preyproject.com .tampilan antarmuka  web memungkinakan kamu mengontrol pemicu untuk menjalankan aplikasi pada perangkat  dan berbagai hal lainnya. kamu bisa mengubah tombol yang berada pada bagian report modules dan action modules.

4.jika menjalankan prey sebagai file standalone, kamu harus mengisi pengaturan e-mail agar prey bisa mengirimkan laporan secara teratur,masukan URL,mail to,SMTP server,SMTP Username, dan SMTP password. klik tbool apply. 

5. kamu bisa juga mengatur sejumblah fitur aplikasi dengan memilih "Manage prey settings in prey configurator",kamu bisa menentukan sejumlah opsi,dan WIFI autoconnect. klik apply.

sekian postingan dari saya,semoga bermanfaat.



1 Response to "prey software pelacak handphone and laptop yang dicuri"