cara mengendalikan desktop windows dangan smartphone android


   kali ini saya akan mengshare cara mengendalikan desktop windows dengan smartphone android.
kalau pc atau laptop anda menggunakan os microsoft windows ,vista atau 7,pasti kalian tidak asing dengan fitur remote desktop protocol(RDP) yang ditanamkan di windows,dengan fitur RDP memungkinkan kamu untuk mengendalikan desktop windows,nah dengan fitur itu kita bisa pakai untuk mengendalikan desktop windows dengan android mu.
 berikut caranya.

1. pertama-tama aktifkan dulu fasilitas RDP di windows kamu,pada windows vista or 7,klik kanan pada ikon computer pada windows explorer atau juga dapat dari star,lalu pilih menu properties.

2.windows akan muncul sebuah dialog control panel> system and security> system. klik item Remote settings.untuk memperbolehkan sembarang RDP  client menggunakan protokol RDP dengan versi sembarang, klk item "Alow connection from computers running any version of remote desktop ( less secure)"

3. selanjutnya dengan pengaturan otorisasi pemakai dengan cara klik tombol "Select Users" . jika sudah dikenali,klik OK, selanjutnya klik tombol OK untuk menutupbsemua diaog propertis

4. pada ponsel android ente, pasanglah aplikasi 2X client RDP remote desktop dari google play, lalu langsung jalankan.

5.hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah pengatur parameter koneksi ke komputer windows kamu. klik item RDP Connection.

6. Masukkan semua data yang diperlukan, setidaknya untuk alias, alamat IP server komputer kamu ,user windows, dan password. tab tombol save untuk menyimpan  konfigurasi koneksi tersebut . item konfigurasi yang baru saja kamu buat akan muncul pada daftar koneksi . untuk mulai , tap saja sistem konfigurasi tersebut .tunggulah beberapa saat , jika berhasil, pada layar pnsl atau tablet andorid kamu akan muncul gambar dekstop  windows dari kimputer kamu.

0 Response to "cara mengendalikan desktop windows dangan smartphone android"

Posting Komentar