paksa pakai grafis terbaik,vga nvidia.

hallo blogger udah lama ne gak ngetik lagi.
kali ini saya akan mengshare gimana cara memaksa notebook untuk menggunakan grafis yg terbaik.(khusus notebook yg telah ada vga nvidia.)
teknologi nvidia optimus mengoptimalkan kinerja grafis menjadi lebih oke.teknologi ini bekerja bila ada aplikasi yang membutuhkan grafis yg terbaik.
mungkin bagi notebook jaman sekarang yang menggunakan 2 vga (on board dan nvidia). nah kalo kita menjalankan aplikasi yang tidak menggunakan grafis terbaik untuk tampilan grafisnya.maka akan memakai vga onboard,biar hemat energi baterai.

  tapi bila apliasi yg anda gunakan tidak mempunyai profil perpindahan dari vga on board ke vga nvidia.
dan anda ingin menggunakan grafis terbaik, tidak usah panik.hehehe. solusinya adalah dengan mengatur vga nvidia secara manual,agar bisa menggunakan grafis terbaik. berikut langkah-langkahnya.
1. klik star dan pilih control panel.
2. klik ganda pada nvidia control panel.
3. klik view dan tambah pilihan "Run with graphichs processor" ke context menu.setelah itu tutup jendela        nvida control panel.
4. klik kanan pada aplikasi yang ingin kamu jalankan dan memilih "Run with graphics processor" . setelah itu klik lagi "High performance NVIDIA processor. aplikasi yg kita jalankan akan mengguknkan grafis terbaik.

selamat mencoba  

0 Response to "paksa pakai grafis terbaik,vga nvidia."

Posting Komentar